Kamis, 18 April 2024|Jakarta, Indonesia

Lakukan Terobosan, Nikmat Group Gabungkan Gildak dan Kopi Lain Hati di Satu Outlet

Hariyanto

Senin, 23 November 2020 - 08:49 WIB

Kopi Lain Hati x Gildak
Kopi Lain Hati x Gildak
A A A

Thepresidentpost.id - Jakarta - Perusahaan francise yang menyajikan makanan dan minuman kekinian, Nikmat Group mengkolaborasikan dua brand andalanya pada satu outlet yakni Gildak yang merupakan jajanan ala korea dan juga Kopi Lain Hati. Penggabungan kedua brand ini diyakini akan menjadi daya tarik tersendiri bagi pelanggan setianya.

Vice Presiden of Marketing Nikmat Group, Deo Cardi Nathanael menyampaikan bahwa kolaborasi antara Gildak dan Kopi Lain Hati merupakan terobosan yang disiapkan oleh perusahaan agar konsumen tak hanya menikmati makanan Gildak saja namun juga mencicipi kopi Lain Hati. 

"Pada masa pandemi seperti ini banyak perusahaan perusahaan yang pada tutup. Akan tetapi kita justru malah membuka outlet yang ke 11 dan tidak menutup kemungkinan untuk membuka outlet - outlet baru lagi," kata Deo pada pembukaan outlet Gildak dan re - launch Kopi Lain Hati di Kemang, Jakarta, Sabtu (21/11/2020). 

Deo mengatakan, di masa pandemi yang belum juga usai ini pihaknya ingin membuka lapangan kerja sebanyak mungkin sehingga mampu membantu perekonomian Indonesia untuk dapat kembali pulih. 

"Kita juga memberikan kesempatan kepada masyarakat yang ingin bergabung di Nikmat Group, kita cukup terbuka," ungkap Deo.

Pada kesempatan yang sama, salah satu influencer dan beauty vloger Jovi Adhiguna yang juga telah bergabung dengan Nikmat Group mengungkapkan bahwa dalam dua bulan kedepan pihaknya menargetkan untuk membuka sebanyak 40 outlet baru di seluruh Indonesia. 

"Kita akan berkolaborasi agar dapat menjamah seluruh kota di Indonesia," ungkap selebgram yang menyebut dirinya sebagai Androgini tersebut.

Ketika ditanya tentang arti dari nama Gildak, Jovi Adhiguna yang juga telah sukses dengan minuman boba, Boba Street ini menjelaskan bahwa nama Gildak ini di ambil dari bahasa Korea yang memiliki arti Jajanan Ayam.

Pada kesempatan yang sama, Kopi Lain Hati yang dikelola oleh Ririn Ekawati melakukan re - launch sekaligus memperkenalkan varian rasa baru hasil kolaborasi dengan Ibnu Jamil. Adapun varian rasa baru tersebut antara lain adalah Kopi Rindu, Kopi Macho, Kopi Bahagia dan Kopi Asmara. 

"Sebelumnya Kopi Lain Hati ini kita udah ada setahun lebih dan setelah mengenal Ibnu dan ternyata Ibnu juga suka kopi. Jadi nggak ada salahnya ya menciptakan minuman yang bisa dibagi buat para pecinta kopi yang ada di Indonesia. Jadi kita buat varian baru," kata Ririn

Sementara, Ibnu Jamil membenarkan hal tersebut. Sebagai bentuk dukungan, Ibnu pun ikut memberikan ide kepada Ririn Ekawati saat ingin membuat varian rasa baru.

"Kita saling support, Kebetulan saya adalah pecinta kopi dan Ririn Ekawati mengelola Kopi Lain Hati. Akhirnya muncul ide kolaborasi yang diintrepretasikan oleh PT Nikmat Group jadilah menu - menu ini," kata Ibnu Jamil.

Komentar

Berita Lainnya

Business 28/02/2024 13:01 WIB

Carsurin and NBRI Strengthen Strategic Alliance to Propel Indonesia’s EV Industry

PT Carsurin Tbk ("Carsurin") and the National Battery Research Institute ("NBRI") are pleased to announce the signing of a pivotal Strategic Alliance Agreement (SAA), marking a significant advancement…

National 21/02/2024 08:42 WIB

Gov’t to Continue Disbursing Rice Assistance

President Joko “Jokowi” Widodo has ensured that the Government will continue rolling out the rice assistance program for low-income families. The President made the statement when handing over rice…

Economy 21/02/2024 08:38 WIB

Bapanas Head Ensures Availability of Rice Stock Ahead of Ramadan

The National Food Agency (Bapanas) has ensured the availability of rice for the fasting month of Ramadan and Eid al-Fitr 1445 Hijri/2024 CE.

Sport 21/02/2024 08:20 WIB

Receives Chairman of Jababeka (KIJA), Menpora Dito Ready to Support the Development of Sports SEZs

Chairman of PT Jababeka Tbk (KIJA), Setyono Djuandi Darmono met the Minister of Youth and Sports of the Republic of Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo at the Kemenpora RI Office, Senayan, Jakarta,…

Business 21/02/2024 08:16 WIB

Jababeka (KIJA) Targets Marketing Sales of IDR 2.5 Trillion in 2024

PT Jababeka Tbk (KIJA) is targeting pre-sales revenue or marketing sales of IDR 2.5 trillion in 2024. According to the information disclosure of the Indonesia Stock Exchange on Tuesday (13/2), IDR 1,150…