Kamis, 18 April 2024|Jakarta, Indonesia

Tampil Elegan Bersama yang Tersayang dengan Charles & Keith

Herry Barus

Senin, 07 Desember 2020 - 14:41 WIB

Tampil Elegan Bersama yang Tersayang dengan Charles & Keith
Tampil Elegan Bersama yang Tersayang dengan Charles & Keith
A A A

Thepresidentpost.id - Jakarta - Musim penuh hadiah sudah tiba. Berbagi kebahagiaan di ujung tahun dengan orang terdekat akan menjadi lebih bermakna saat kita memberikan kejutan untuk mereka. Sambil merencanakan destinasi liburan akhir tahun, simak panduan memilih what to wear hingga usulan hadiah yang akan dipilih.

Memberi hadiah adalah sebuah seni tersendiri. Mulai dari memilih hadiah yang tepat hingga bagaimana memberi sentuhan akhir pada kado cantik yang akan kita berikan. Pilihan koleksi Charles & Keith bisa jadi pertimbangan kamu untuk memberikan hadiah terbaik. Tidak hanya itu, brand ini juga mengajak kita untuk tampil senada dengan orang terkasih supaya bisa tampil kompak di akhir tahun.

Untuk koleksi akhir tahun, ada rangkaian tas yang cantik untuk dikenakan sendiri ataupun berbagi untuk orang - orang tersayang. Woven Single Handle Bucket Bag yang elegan sekaligus artsy bisa dipilih untuk melengkapi hari - hari akhir tahun yang lebih rileks dan toned down. Tas ini nyaman digenggam di tangan untuk menemani acara minum teh atau afternoon cocktail.

Kesan maskulin muncul melalui aksen rantai. Ada dua koleksi wallet dan tote bag dengan tali rantai dengan dua karakter yang tegas. Textured Mini Wallet dengan berbagai pilihan warna musim gugur seperti warna tanah liat (clay), sage green, dan tentunya hitam dengan kombinasi warna rantai senada. Kontras dengan warna - warna teduh, Patent Tote Bag tampil dengan kilau sophisticated namun terasa ringan dari akses rantai plastik.

Koleksi Croc - Effect Clear Strap Mules muncul lagi tapi kali ini dengan tali transparan serta alas bermotif animal print melengkapi kesan modern namun tetap rileks. Kamu juga bisa tampil sophisticated lewat boots semata kaki dengan garis kuat sekaligus menampilkan lekukan. Stitch Trim Ankle Boots dalam pilihan warna hitam dan abu - abu adalah pernyataan yang tak akan terlewatkan.

 Lalu, apakah yang harus Anda pilih untuk hadiah orang tersayang? Salah satu tawaran koleksi Charles & Keith musim ini adalah tampil kompakan mother - daughter yang seru! Ada sepatu Strappy Trapeze Heel Court Shoes warna beige, kuning, atau hitam dengan tarikan langsing dan chic yang cocok untuk Mama.

Untuk sang little princess? Koleksi casual, dan girly, pilihan Girls’ Scallop Trim Ballerina Flats dari Charles & Keith patut dilirik. Ada dua pilihan warna, pink dan hitam dengan aksen yang terinspirasi dari gaya renda Eropa.

Padu - padan ini akan melengkapi keseruan kebersamaan ibu dan anak di waktu liburan ini. Bisa buat ke salon atau shopping. Seru!

Tips dari Charles & Keith untuk mempersiapkan hadiah kepada orang tersayang: 1. Pilih salah satu hadiah yang stylish

2. Bungkus dan hias dengan elemen dekoratif; pita - pita yang cantik, misalnya 3. Sertakan kartu cantik bertuliskan pesan hangat yang ditulis tangan agar lebih personal

Komentar

Berita Lainnya

Business 28/02/2024 13:01 WIB

Carsurin and NBRI Strengthen Strategic Alliance to Propel Indonesia’s EV Industry

PT Carsurin Tbk ("Carsurin") and the National Battery Research Institute ("NBRI") are pleased to announce the signing of a pivotal Strategic Alliance Agreement (SAA), marking a significant advancement…

National 21/02/2024 08:42 WIB

Gov’t to Continue Disbursing Rice Assistance

President Joko “Jokowi” Widodo has ensured that the Government will continue rolling out the rice assistance program for low-income families. The President made the statement when handing over rice…

Economy 21/02/2024 08:38 WIB

Bapanas Head Ensures Availability of Rice Stock Ahead of Ramadan

The National Food Agency (Bapanas) has ensured the availability of rice for the fasting month of Ramadan and Eid al-Fitr 1445 Hijri/2024 CE.

Sport 21/02/2024 08:20 WIB

Receives Chairman of Jababeka (KIJA), Menpora Dito Ready to Support the Development of Sports SEZs

Chairman of PT Jababeka Tbk (KIJA), Setyono Djuandi Darmono met the Minister of Youth and Sports of the Republic of Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo at the Kemenpora RI Office, Senayan, Jakarta,…

Business 21/02/2024 08:16 WIB

Jababeka (KIJA) Targets Marketing Sales of IDR 2.5 Trillion in 2024

PT Jababeka Tbk (KIJA) is targeting pre-sales revenue or marketing sales of IDR 2.5 trillion in 2024. According to the information disclosure of the Indonesia Stock Exchange on Tuesday (13/2), IDR 1,150…