Kolaborasi QNET dan Mancester City Lahirkan Koleksi Arloji QNETCity Collection of Swiss Watches
Thepresidentpost.id - Jakarta - Perusahaan penjualan langsung berbasis teknologi, QNET berkolaborasi dengan Klub Sepak Bola Manchester City untuk meluncurkan koleksi ketiga, dan arloji kesepuluh, dalam QNETCity Collection of Swiss Watches.
QNET yang merupakan sponsor Klub Liga Premier sejak 2014, sebelumnya telah meluncurkan dua koleksi jam tangan edisi terbatas di bawah merek Swiss yang bersejarah Cimier pada tahun 2016 dan 2018. Peluncuran arloji kesepuluh ini adalah bukti hubungan lama QNET dengan Klub sepakbola Manchester City.
Berani dan modern, potongan pernyataan dalam edisi ketiga dari koleksi jam tangan premium Swiss CIMIER - QNETCity yang dirancang dengan lambang biru obsidian yang identik dengan warna kebesaran Manchester City pada pelat jamnya dan memiliki tulisan " Official Licensed Product Manchester City FC " terukir di bagian belakang casing .
Koleksi jam tangan Automatic Swiss Movement dibatasi hingga 1894 buah sebagai penghormatan kepada tahun didirikannya Klub Sepak Bola Manchester City dan tersedia dalam warna Hitam dan Emas Mawar. Arloji varian Quartz tersedia dalam Stainless Steel dan Gold.
CEO QNET, Malou T Caluza mengatakan, sepak bola merupakan bahasa universal, yang diucapkan di lapangan dan di tribun penonton, menyatukan pemain dan penggemar dengan hasrat yang sama terhadap permainan.
"Kegembiraan dan kebanggaan yang dirasakan oleh para penggemar City adalah kegembiraan dan semangat yang sama yang dimiliki pelanggan QNET untuk bisnis kita," kata Caluza dalam keteranganya yang dikutip, Thepresidentpost.id, Selasa (22/12/2020).
"Koleksi jam tangan baru yang dirancang oleh pengrajin elit Eropa dan diproduksi oleh pengrajin ahli di Swiss di salah satu toko pembuatan jam tertua ini adalah penghargaan untuk kecintaan pada game dan kemitraan antara QNET dan Manchester City," tambahnya.
CIMIER QNETCity Automatic Watch edisi terbatas memiliki berbagai fitur andalan, diantaranya bodi baja tahan karat berlapis PVD hitam 46 mm dengan bezel segi delapan dalam variasi dan memiliki warna Rose Gold atau Hitam.
Selain itu, Jam tangan ini juga memiliki tanda tangan Man City berwarna biru langit pada tali karet hitam dan tombol penyetelan, menampilkan 3 bagian tampilan, label "Produk Berlisensi Resmi Manchester City FC" terukir di bagian belakang casing, Kaca kristal safir anti gores, Ketahanan air 100 meter, Gerakan Swiss Automatic SELLITA SW200 dan merupakan Jam tangan edisi terbatas tahun 1894 - memperingati tahun berdirinya Man City.
Sementara, CIMIER QNETCity Quartz Watch memiliki bodi Stainless Steel 42 mm atau bodi berlapis PVD berwarna emas 44 mm, tanda tangan Man City berwarna biru langit dijahit pada tali karet hitam dan dial, jendela tanggal pada pukul 12. "Produk Berlisensi Resmi Manchester City FC" terukir di bagian belakang casing, Kaca kristal safir anti gores, Ketahanan air 100 meter dan Gerakan Swiss kaliber tinggi.
JR Mayer, Director of Sales and Marketing Cimier mengungkapkan bahwa koleksi ini menampilkan perpaduan sporty dan keanggunan, yang terinspirasi oleh permainan sepak bola dan geometri yang melekat. Bingkai cincin segi delapan berpadu sempurna dengan karakter dial yang kuat dan dinamis.
"Kami menambahkan detail halus pada mahkota terintegrasi dan gesper yang dipersonalisasi yang dilengkapi sistem penerapan yang mengamankan jam tangan. Kami merasa integrasi halus warna biru khas Klub Sepakbola Manchester City pada pelat jam dan jahitan tali karet memberikan desain yang berani dan unik," ungkapnya.
Sejalan dengan komitmen QNET terhadap keberlanjutan dan pengurangan emisi karbon, QNET dan komitmen Manchester City untuk menciptakan kesadaran tentang perubahan iklim, kemasan untuk Koleksi Jam Tangan Cimier - QNETCity dibuat menggunakan bahan yang ramah lingkungan.
"Melalui kemitraan ini, kami bertujuan untuk menghubungkan kegembiraan sepak bola dan semangat permainan dengan sensasi penjualan langsung dan dorongan dari distributor kami," kata Caluza.
"Kami yakin koleksi jam tangan ini cocok untuk penggemar yang menyukai pertandingan sepakbola, di dalam dan di luar lapangan. Koleksi baru ini menyediakan platform strategis lain bagi QNET untuk lebih meningkatkan merek kami dan mencapai jangkauan yang lebih besar ke Perwakilan Independen (IR) dan konsumen di seluruh dunia," tambah Caluza.
Asal tau saja, pada tahun 2014 QNET mengadakan kemitraan bersejarah dengan Manchester City sebagai Mitra Penjualan Langsung resminya. Pada tahun 2018, QNET menjadi mitra lengan pertama Klub Sepak Bola Wanita Manchester City untuk Liga Super Wanita 1. Tahun lalu, QNET dan Man City bersama - sama mengumumkan perpanjangan kemitraan selama lima tahun lagi.
Baca Juga
- Women's Health Remains in Crisis Worldwide Even as COVID-19 Pandemic Wanes
- Beeworks Games: Mobile Game “Mushroom Garden Prime” Released in Southeast Asia
- Hong Kong’s Largest Ever New Year Countdown Firework Musical to Welcome 2024
- Online Video Remains the Growth Engine of Content Investment with Local Content Still Key to Acquiring Subscribers
- Capcom Announces Monster Hunter Wilds!
Komentar