Kamis, 18 April 2024|Jakarta, Indonesia

Artis Cantik Anya Geraldine Jatuh Gowes di Bali Bikin Warganet Heboh: Akibat Anya Jatoh Coran nya Jadi Putih...

Candra Mata

Minggu, 03 Januari 2021 - 14:25 WIB

Anya Geraldine
Anya Geraldine
A A A

Thepresidentpost.id - Bali, Artis cantik Anya Geraldine terjatuh saat bersepeda di kawasan tabanan Bali. Hal tersebut terungkap dalam unggahan di akun Instagram miliknya @anyageraldine.

"Niatnya sih baik yakan sepeda pagi, lalu....terjatuh manja di hutan belantara, kita kebanyakan gaya si @patriciagouw hahah but its ok slay," tulis Anya seperti dikutip redaksi Thepresidentpost.id pada Minggu (3/1/2021).

"Tetep slay Sayyyy...sahut rekannya Patricia Gouw yang turut berada dilokasi kejadian.

Dalam unggahannya tersebut, Anya membagikan beberapa foto saat dirinya terjatuh dan dipenuhi lumpur. Bahkan ada juga potret luka diatas pelipis akibat jatuh.

Hingga berita ini diturunkan, unggahan Anya Geraldine tersebut telah disukai lebih dari 637 ribu kali dan menuai ribuan komentar dari warganet.

"Akibat Anya jatoh coran nya jadi putih," tulis By.u

"Mana itu spedanya beb mana? Berani2 nya dia ngelukain km," tuit Rimba.

"Pokoknya sepeda sama jalannya yang salah," tukas Andromeda.

"Kan kan!!! Lecet kan! Mana berdarah lagi. Udah dibilang biar aku bonceng aja km nekat minta sendiri. Pulang terus mandi, aku bawain makan siang abis ini ," ucap Teorisenja.

"Aduh permata gua lecet, besok ak boncengin aja ya di balakng berdiri pegang bahu," ujar Firman Eka Putra

"Orang cakep kalo jatoh terkena lumpur masih cakep , aku kalo jatoh terkena lumpur terlihat seperti warga prindapan ladusing chitabim bim bim," ungkap Putri.

"Pengen punya pacar seperti anya yang pas jatuh dia langsung bangkit dan malah tertawa aesthetic, bukannya nangis mewek ga jelas," kata Mas Leo.

Komentar

Berita Lainnya

Business 28/02/2024 13:01 WIB

Carsurin and NBRI Strengthen Strategic Alliance to Propel Indonesia’s EV Industry

PT Carsurin Tbk ("Carsurin") and the National Battery Research Institute ("NBRI") are pleased to announce the signing of a pivotal Strategic Alliance Agreement (SAA), marking a significant advancement…

National 21/02/2024 08:42 WIB

Gov’t to Continue Disbursing Rice Assistance

President Joko “Jokowi” Widodo has ensured that the Government will continue rolling out the rice assistance program for low-income families. The President made the statement when handing over rice…

Economy 21/02/2024 08:38 WIB

Bapanas Head Ensures Availability of Rice Stock Ahead of Ramadan

The National Food Agency (Bapanas) has ensured the availability of rice for the fasting month of Ramadan and Eid al-Fitr 1445 Hijri/2024 CE.

Sport 21/02/2024 08:20 WIB

Receives Chairman of Jababeka (KIJA), Menpora Dito Ready to Support the Development of Sports SEZs

Chairman of PT Jababeka Tbk (KIJA), Setyono Djuandi Darmono met the Minister of Youth and Sports of the Republic of Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo at the Kemenpora RI Office, Senayan, Jakarta,…

Business 21/02/2024 08:16 WIB

Jababeka (KIJA) Targets Marketing Sales of IDR 2.5 Trillion in 2024

PT Jababeka Tbk (KIJA) is targeting pre-sales revenue or marketing sales of IDR 2.5 trillion in 2024. According to the information disclosure of the Indonesia Stock Exchange on Tuesday (13/2), IDR 1,150…